Thursday 2 May 2013

Yosi Gumala Mahasiswa Berprestasi Utama 3 Unnes 2013

Kamis, 4 Mei 2013 merupakan hari yang bersejarah bagi lelaki yang berasal dari SMA N 1 Kudus ini. Pada tahun 2010 Yosi Gumala yang biasa dipanggil Yosi resmi terdaftar sebagai mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang. Badannya yang tinggi, besar, tegap, serta wajahnya yang menarik terlihat tidak ada keraguan lagi bahwa ia juga merupakan Duta Pariwisata Kota Jepara tahun 2012. 
Tahun pertama di PGSD, Yosi masih terlihat diam. Namun, siapa yang menyangka ternyata dia sudah aktif dalam UKM Penelitian Unnes di tahun pertamanya sebagai mahasiswa Unnes. Tidak ada keraguan yang terpancar di wajah lelaki yang pernah menjabat sebagai ketua Warung Komunikasi Penulis dan Diskusi Karya Ilmiah PGSD. Setiap tahun terlihat perkembangan yang pesat padanya. Yosi mulai aktif dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Ia juga aktif pada EDS Unnes sehingga kemampuan bahasa Inggrisnya tidak diragukan lagi. 
Yosi terkenal sebagai pria yang ramah, penuh senyum, dan baik hati. Karakternya yang menarik membuat siapapun tidak enggan untuk senantiasa memberikan semangat baginya untuk maju ajang pemilihan mahasiswa berprestasi Unnes tahun 2013. Di tahun 2013 ini Yosi dinobatkan sebagai mahasiswa berprestasi utama 3 Unnes.
Selamat Yosi Gumala ....
Suatu kebahagiaan bisa mengenalmu :-)
FB: http://www.facebook.com/yosigumala

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More